Sukses


Soal Pemain Baru, Petinggi Persib Tunggu Permintaan Gomez

Bandung - Persib gagal meraih hasil positif saat bertandang ke markas Persija Jakarta, Sabtu (30/6/2018). Tim Maung Bandung kalah tipis dengan skor 0-1.

Kekalahan ini tentu saja membuat kecewa pemain, pelatih dan ofisial, termasuk manajemen tim. Meski begitu, hasil ini tetap ditanggapi dengan sikap positif. PersibĀ harus bangkit pada pertandingan selanjutnya.

Menurut penilaian Direktur Keuangan PTĀ Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, tim berjuluk Maung Bandung ini, pada laga kali ini terlihat kurang sentuhan. Ini lantaran para pemain usai menjalani libur cukup panjang.

"Ini kan karena habis libur satu bulan. Jadi sentuhan dibanding sebelumnya kan beda banget. Jadi saya rasa sih perlu waktu pasti untuk kembali seperti semula," kata Teddy.

2 dari 3 halaman

Kurang Menggigit

Menurut Teddy, masalah itu menjadi faktor utama kenapa penampilan Persib kurang menggigit. "Terakhir main kan tanggal 5.Kalau Persija kan sudah main lima kali. Jadi itu pengaruh banget," ujar Teddy.

Disinggung soal penampilan masing-masing pemain, termasuk pemain andalan Persib, Febri Hariyadi, Teddy enggan mengupasnya.

"Biar pelatih yang ngomong. Kalau saya sih enggak kompeten mengomentari itu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kepemimpinan Wasit

Pernyataan serupa juga diutarakan Teddy saat ditanya soal kepemimpinan wasit. "Saya tidak mau komentar soal itu," ucapnya singkat.

Ditanya apakah Persib masih membutuhkan pemain baru untuk menambah kekuatan? Teddy mengaku belum mengetahuinya. Menurut dia, hal ini tergantung pelatih Persib, Mario Gomez.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer