Sukses


Hanya Main 6 Menit, Ini yang Dirasakan Bek Persib

Bola.com, Bandung - Meski hanya dipercaya selama 6 menit, bek Persib Bandung, Indra Mustafa mengaku senang. Pasalnya kepercayaan diberikan pada laga melawan Persija Jakarta.

Menurut Indra, laga melawan Persija yang telah digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018) lalu akan menambah pengalamannya dalam bermain sepak bola. Apalagi laga tersebut kental sarat gengsi.

"Perasaan saya pastinya senang, bangga bisa membuktikan walaupun hanya beberapa menit. Intinya yang saya ambil di pertandingan Persib lawan Persija tuh, pengalaman saja. Karena semua tahu, laga tersebut seperti apa," ungkap Indra di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Senin (2/7/2018).

Pemilik nomor punggung 16 ini semakin senang lantaran bisa dihadapkan dengan pemain-pemain top seperti halnya Marko Simic.

"Sangat terkesan juga karena bisa ketemu dengan striker-striker baru seperti Marko Simic. Pokoknya berkesan bisa bermain melawan dia," katanya.

Kesempatan yang diberikan ini tentunya akan dijadikan Indra sebagai pengalaman berharga untuk bisa meningkatkan kualitasnya menjadi lebih baik. Tujuannya antara lain agar kesempatan bermain yang diberikan semakin lebih banyak.

"Tentunya saya harus lebih kerja keras lagi, lebih giat berlatih. Bagaimana caranya biar bisa menghadapi striker-striker tinggi atau striker asing," pungkasnya.

Dalam laga melawan Persija, Persib takluk dengan skor 0-1. Satu gol Macan Kemayoran dilesatkan Jaimerson Xavier di menit ke-16 melalui tendangan salto usai memanfaatkan bola liar hasil sepak pojok yang dilakukan Ismed Sofyan.

Video Populer

Foto Populer