Sukses


Piala Indonesia: Persib Siapkan Pemain Lapis Kedua Melawan PSKC Cimahi

Bola.com, Bandung - Persib Bandung bertolak ke Tasikmalaya pada Selasa (3/72018) pagi untuk menghadapi PSKC Cimahi dalam laga perdana Piala Indonesia 2018 di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (4/7/2018).

Pemain yang diboyong sebagian besar merupakan pemain cadangan dan yang minim tampil di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Ya, untuk Piala Indonesia nanti kami bawa sebagian pemain yang tidak main (di Liga 1 2018), tapi sebagian lagi pemain inti," ujar pelatih Persib, Mario Gomez usai memimpin sesi latihan di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Senin (2/7/2018).

Gomez memastikan, Ezechiel N'douassel, Victor Igbonefo, Oh Inkyun, dan Ardi Idrus tidak akan diikutsertakan saat melawan tim asuhan Robby Darwis nanti.

"Mereka tidak akan kami bawa karena mereka punya masalah fisik, tapi beberapa pemain akan ikut kami Tasik seperti Bojan Malisic, Supardi Nasir, Jonathan Bauman, dan Febri Hariyadi," ujar Gomez.

Meski ajang Piala Indonesia, pelatih asal Argentina ini berharap pasukannya bisa menang saat lawan PSKC Cimahi. "Sangat penting kami menang di sana, walaupun setelah itu kami akan bermain delapan pertandingan," ucap pelatih asal Argentina ini.

Seusai melawan PSKC Cimahi, Persib akan melewati jadwal yang cukup padat, yakni kontra PSIS Semarang 8 Juli 2018 (kandang), lawan Perseru Serui, 12 Juli (tandang), lawan Persela Lamongan, 16 Juli (kandang), lawan Barito Putra, 22 Juli (tandang), lawan Persebaya Surabaya, 26 Juli (tandang), dan lawan PS Tira, 30 Juli (tandang).

Video Populer

Foto Populer