Sukses


Persis Pertajam Penyelesaian Akhir Jelang Lawan Cilegon United

Bola.com, Solo - Persis Solo terus mempersiapkan diri menghadapi Cilegon United pada lanjutan Grup Barat Liga 2 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (4/7/2018). Pelatih Persis, Jafri Sastra, menyatakan masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi, terutama dalam mempertajam penyelesaian akhir.

Pada sesi latihan di Lapangan Bolon, Karanganyar, Senin (2/7/2018), para pemain diberi materi penyelesaian akhir. Jafri tampaknya ingin penyelesaian akhir timnya sudah maksimal saat menghadapi Cilegon United.   

"Ada aspek-aspek yang terus kami berikan agar menjadi kebiasaan yang baik saat bermain, termasuk finishing. Harapannya, nanti pemain memanfaatkan peluang dari situasi apapun menjadi gol," kata Jafri Sastra setelah memimpin latihan.

Mantan pelatih Mitra Kukar itu menyebut, persiapan timnya melawan skuat asuhan Imam Riyadi sudah 100 persen. Hanya saja, Jafri akan memaksimalkan sesi uji lapangan pada Selasa pagi untuk mengasah beberapa hal.

"Masih ada sesi latihan resmi yang bisa dimanfaatkan untuk mempertajam pemanfaatan bola dari situasi direct free kick untuk menciptakan peluang dan gol. Namun, secara umum semua materi melawan Cilegon United sudah kami berikan ke pemain," tegasnya.

Persis Solo berada di posisi kedua klasemen sementara dengan torehan sembilan poin. Pasukan tim Kota Bengawan terpaut tiga angka dari Semen Padang yang sementara kokoh di posisi puncak.

Video Populer

Foto Populer