Sukses


Piala AFF U-19: Salah Bertumpu, Striker Andalan Myanmar Mengalami Patah Tangan

Bola.com, Gresik - Sial tak bisa dihindari pemain Myanmar, Than Htike Zin. Baru menjalani pertandingan pertamanya di Piala AFF U-19 2018, Senin (2/7/2018) di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Than harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Pemain berambut ikal itu menderita patah tulang bahu akibat salah jatuh pada zmenit ke-13. "Than kesakitan setelah terjatuh. Tampaknya parah," ujar pelatih Myanmar, Myo Hlaing Win saat diwawancarai media usai pertandingan.

Benar saja, dari informasi yang diterima Bola.com dari salah satu sumber, Than dipastikan tidak bisa tampil membela timnya hingga turnamen ini usai.

Ia terpaksa harus menepi lantaran foto rongten yang diterima Bola.com, tulang bahu pemain bernomor punggung 2 ini tampak patah. Dari sumber tersebut juga dikabarkan bahwa Than harus beristirahat relatif panjang.

Keruan saja Myanmar merugi karena harus kehilangan satu pemain andalannya di sektor depan. Sebab, meski mereka masih memiliki sejumlah pemain lain, kualitas Than bisa diandalkan.

Myanmar sendiri masih memiliki tiga laga sisa yang harus mereka jalani. Pada laga berikutnya, Myanmar akan bentrok dengan Kamboja pada 6 Juli 2018 mendatang, lawan Brunei Darussalam (8/7/2018), dan Malaysia (10/7/2018).

Dengan hasil ini, Myanmar harus bekerja lebih keras di tiga pertandingan berikutnya. Mereka harus memburu kemenangan pada sisa laga untuk mengamankan tiket ke babak semifinal. "Kami akan bekerja keras dan memperbaiki kelemahan," terang Myo.

Video Populer

Foto Populer