Sukses


Liga 2: Martapura FC Pede Tantang PSIM Yogyakarta

Bola.com, Yogyakarta - Martapura FC percaya diri menantang tuan rumah PSIM Yogyakarta pada lanjutan Grup Timur Liga 2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (3/7/2018). Membawa 18 pemain, tim berjuluk Laskar Sultan Adam itu ingin pulang ke Kalimantan Selatan dengan membawa poin.

Meski percaya diri, pelatih PSIM Hartono Ruslan mengaku masih buta kekuatan PSIM. 

"Persiapan sempat sedikit terganggu karena tidak jadi bermain di Piala Indonesia melawan Bengkayang. Terganggu program latihan karena awalnya kami siapkan tim dengan materi berat. Materi latihan sempat kami turunkan dan ini jelang laga kembali dinaikkan," tegas Hartono dalam konfrensi pers, Senin (2/7/2018).

Melawan PSIM, kekuatan Martapura FC sedikit tereduksi dengan absenya gelandang Muda, Resky Fandy. Pemain berusia 18 tahun itu bergabung dengan Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala AFF U-19 di Sidoarjo. Namun, Martapura FC sudah bisa memainkan Gideon Marchel yang sempat absen karena cedera.

"PSIM Yogya tim yang bagus. Kami sudah sering bertemu dengan mereka. Perbedaan tentu ada musim ini, namun secara permainan mereka bagus dari empat pertandingan yang sudah dilalui," ucap dia.

Bagi mantan asisten pelatih Sriwijaya FC itu, PSIM akan mendapat suntikan motivasi dengan bermain di hadapan ribuan suporternya sendiri. "Namun, Martapura FC sudah bersiap secara matang dan semoga apa yang sudah dirancang berjalan dengan baik," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer