Sukses


Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 Vs Singapura di Indosiar

Bola.com, Sidoarjo - Timnas Indonesia U-19 melanjutkan kiprah di Grup A Piala AFF U-19 2018 dengan menghadapi Singapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (3/7/2018). Tim asuhan Indra Sjafri diyakini bisa memetik kemenangan mengingat hasil negatif Singapura pada laga pertama.

Tim Garuda Nusantara berhasil meraih tiga poin di laga pertama setelah menang 1-0 atas Laos. Sementara Singapura kalah 1-2 dari Filipina.

Meski punya kans, pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, tak ingin anak asuhnya meremehkan lawan. Apalagi Indra mengaku tidak mengetahui kekuatan sebenarnya dari Singapura.

Sementara itu, Singapura tak ingin menyerah begitu saja saat menghadapi tim tuan rumah. Setelah kalah mengejutkan dari Filipina di laga pertama, tim asuhan Rob Johannes Maria Servais itu menginginkan kemenangan demi menjaga kesempatan untuk bisa lolos ke semifinal.

Berkaca dari kekalahan dari Filipina, Timnas Singapura U-19 ingin bermain maksimal saat menghadapi Timnas Indonesia U-19 hingga peluit panjang berakhir. Kekalahan dari Filipina membuktikan konsentrasi para pemain Singapura sempat buyar di menit-menit akhir hingga kebobolan.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19

Selasa, 3 Juli 2018

19.00 WIB: Indonesia vs Singapura (Stadion Gelora Delta Sidoarjo)

Live Indosiar

Timnas Indonesia U-19 menang atas Laos, Minggu (1/7/2018) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. (Bola.com/Aditya Wany)

Video Populer

Foto Populer