Sukses


Persib Targetkan Raih Juara Piala Indonesia 2018

Bola.com, Bandung - Persib Bandung dipastikan tidak akan main-main dalam mengarungi Piala Indonesia 2018. Hal itu diungkapkan Pelatih Mario Gomez melalui penerjemahnya, Fernando Soler di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (3/7/2018).

Menurut Soler, turnamen besar Indonesia yang sempat vakum itu tak kalah bergengsi dengan gelaran Gojek Liga 1 bersama Bukapalak.  "Kami menargetkan menang dan juara di Piala Indonesia," tegas Soler.

Meski demikian, pada laga perdana melawan PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (4/7/2018), pihaknya harus merotasi sejumlah pemainnya.

Beberapa pemain yang selalu menjadi pilihan utama di Liga 1 2018 diistirahatkan, digantikan pemain yang selama ini jarang atau bahkan tak pernah diturunkan.

"Kami ingin tim ini terus kuat dalam setiap pertandingan yang dihadapi. Karena kami memiliki jadwal yang cukup padat. Ada dua kompetisi, Liga dan Piala Indonesia. Jadi kami harus selalu kuat," katanya.

Untuk melawan PSKC Cimahi, Persib siapkan 18 pemain, mayoritas yang jarang mendapat kesempatan main di Liga 1. "Ya, kami harus melakukan rotasi dan menjaga kondisi pemain tetap bugar karena jadwal cukup padat. Pemain yang tidak ikut akan melakukan latihan bersama (Fernando) Soler di Bandung," ujarnya.

 

 

2 dari 2 halaman

18 Pemain Persib untuk melawan PSKC Cimahi

Penjaga gawang : M. Natshir Fadhil Mahbuby, Imam Arief Fadhilah.

Pemain belakang : Bojan Malisic, Indra Mustaffa, M. Al Amin Syukur Fisabillah, Henhen Herdiana, Supardi Nasir Bujang, Tony Sucipto

Gelandang : Hariono, Eka Ramdani, Gian Zola, Puja Abdillah, Atep, Agung Mulyadi, Febri Hariyadi

Penyerang : Jonathan Jesus Bauman, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Airlangga.

Video Populer

Foto Populer