Sukses


Batal Melawan PSKC, Persib Fokus Hadapi PSIS

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez belum tahu kepastian jadwal ulang Persib Bandung Vs PSKC Cimahi dalam ajang Piala Indonesia 2018, setelah laga tersebut batal digelar Rabu (4/7/2018) di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, lantaran tidak ada izin dari pihak keamanan.

Persib sebenarnya sudah sangat siap melakoni Piala Indonesia melawan tim asuhan Robby Darwis. Pihak keamanan menawarkan laga tersebut digelar Kamis (5/7/2018), akan tetapi Persib keberatan mengingat jadwal Liga 1 2018 bulan Juli cukup padat.

"Saya tidak tahu (jadwal ulang lawan PSKC) karena kami tidak punya waktu lagi. Sekarang kami harus menjalani 8 pertandingan dalam 40 hari. Jadi saya tidak tahu apa bisa melakoni pertandingan tersebut, itu masalah bagi federasi, bukan untuk kami," ujar Mario Gomez di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (4/7/2018).

Dengan batalnya laga versus PSKC, Persib sudah kehilangan dua hari untuk menjalani rutinitas latihan. "Hari ini kami tidak bisa latihan karena baru tiba di sini (Bandung) siang. Tapi tidak masalah, besok kami latihan pagi jam delapan di GBLA melanjutkan kerja untuk persiapan hari Minggu nanti," jelas Gomez lagi.

Mario langsung mengarahkan pasukannya fokus melakoni Gojek Liga 1 bersama Bukalapak lawan PSIS Semarang, Minggu (8/7/2018) mendatang. "Tentu saja kami fokus ke pertandingan minggu nanti karena sangat penting buat kami dipertandingan nanti," kata pelatih asal Argentina tersebut.

Eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini mengaku tidak akan ada uji coba untuk pasukannya sebagai ganti batalnya laga kontra PSKC. Ia pun memastikan semua pemain Persib dalam kondisi fit meski waktu habis untuk perjalanan ke Tasikmalaya.

"Tidak ada uji coba, kami besok latihan pagi di GBLA dan semua pemain kondisinya sudah oke, kecuali Ezechiel N'douassel yang masih mengalami cedera," papar pelatih berusia 61 tahun ini mengakhiri.

 

Video Populer

Foto Populer