Sukses


Live Streaming Indosiar Piala AFF U-19 2018: Timnas Indonesia Vs Filipina

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 bakal menjajal kekuatan Filipina dalam laga penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2018, Kamis (5/7/2018) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Laga ini bakal disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar dan tayang secara live streaming di Bola.com dan Vidio.com.

Timnas Indonesia U-19 saat ini tergabung di Grup A bersama tim-tim kuat seperti Thailand, Vietnam, Singapura, Filipina dan Laos. Tim asuhan Indra Sjafri melalui dua laga awal penyisihan dengan mulus.

Tim Garuda Nusantara menang 1-0 atas Laos dan 4-0 kontra Singapura. Kepercayaan diri Saddil Ramdani dkk. menebal seiring raihan positif tersebut.

Di sisi lain Filipina baru saja menderita kekalahan telak 0-5 di laga sebelumnya melawan Vietnam. Walau begitu Indra sendiri berharap anak-asuhnya tetap menjejak bumi, tidak memandang remeh kubu lawan.

Menurut pelatih asal Sumatra Barat itu, Tim Merah-Putih butuh kemenangan sebanyak mungkin untuk mengamankan tiket menuju semifinal Piala AFF U-19 2018.

Pasalnya Timnas U-19 belum bersua Thailand dan Vietnam, yang dinilai punya kualitas permainan sepadan.

"Para pemain tidak boleh jemawa. Saya ingin mereka memandang serius setiap laga penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2018. Salah satunya saat kami berjumpa Filipina. Jangan sama sekali meremehkan mereka," ujar Indra Sjafri.

Laga Timnas Indonesia U-19 Vs Filipina yang disiarkan langsung Indosiar ini bakal berlangsung mulai pukul 19.00 WIB. Ikuti panduan di bawah ini untuk bisa menikmati secara live streaming.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Live Streaming Piala AFF U-19 2018

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 Vs Filipina bisa pembaca Bola.com nikmati dengan menyaksikan player di bawah ini atau mengklik link ini.

Video Populer

Foto Populer