Sukses


I Made Wirawan Siap Kembali Mengawal Gawang Persib

Bola.com, Jakarta I Made Wirawan akan kembali menjaga gawang Persib Bandung saat menjamu PSIS Semarang pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bulapalak yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Minggu (8/7/2018).

Pasalnya, M Natshir Fadhil Mahbuby yang selama ini menjadi pilihan utama Maung Bandung dalam setiap pertandingan resmi terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Made pun menyatakan kesiapannya bila mendapat kepercayaan itu. Sebab dari kondisi dan stamina, dia merasa sudah sangat bugar.

"Saya pribadi sangat siap kalau dipercaya untuk turun menghadapi PSIS," ujar Made di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (5/7/2018).

Selama ini Made memang mulai terpinggirkan dari daftar pemain inti Persib. Terbukti dari 12 laga yang telah dilakoni Persib pada Liga 1 2018, kiper asal Bali ini hanya dipercaya untuk turun pada dua laga awal, melawan PS Tira dan Sriwijaya FC.

Setelah dua laga itu, pemilik nomor punggung 78 ini harus puas berada di kursi cadangan. Posisinya digantikan M Natshir Fadhil Mahbuby.

"Ya, saya sudah lama tidak main, tapi pelatih juga sudah mempersiapkan adanya game. Jadi sedikit membantu buat saya untuk kembali mencari situasi pertandingan. Mudah-mudahan pertandingan nanti saya sudah fit dari mulai mental, fisik dan performa," katanya.

Made juga tidak akan menganggap remeh PSIS sekalipun tim berjulukan Mahesa Jenar itu merupakan penghuni dasar klasemen sementara Liga 1 2018.

"Menurut saya klasemen tidak menjadi patokan kita bisa menang mudah. Semua tim sama, punya kekuatan yang hampir merata. Jadi setiap pertandingan itu partai final. Partai berikutnya final, partai berikutnya final lagi," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer