Sukses


VIDEO: 3 Gol Fantastis Saddil Ramdani di Piala AFF U-19 2018

Bola.com, Sidoarjo - Saddil Ramdani menjadi gelandang yang produktif di Timnas Indonesia U-19 pada ajang Piala AFF U-19 2018. Saddil kini telah mengoleksi 3 gol.

Gol-gol Saddil Ramdani tercipta pada dua laga terakhir Timnas Indonesia U-19. Pemain Persela Lamongan tersebut menorehkan satu gol pada laga kontra Singapura yang berakhir dengan skor telak 4-0 dan dua gol ketika Timnas U-19 comeback fantastis 4-1 atas Filipina.

Berkat gol Saddil Ramdani, Timnas Indonesia U-19 berhasil membongkar pertahanan Filipina dengan lebih mudah. Setelah Firza Andika menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-83, Saddil Ramdani kembali menjebol gawang Filipina untuk kedua kalinya pada menit ke-85.

Kembali melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, Saddil sukses membawa Timnas Indonesia U-19 unggul 3-1. Pada akhirnya Tim Garuda Nusantara menang 4-1 berkat gol tambahan dari Todd Rivaldo Ferre pada menit ke-90. Tiga poin pun kembali menjadi milik tim asuhan Indra Sjafri itu.

Tak hanya mencetak dua gol dan menjadi penggugah kebangkitan Timnas Indonesia U-19 dalam pertandingan ini, Saddil Ramdani juga untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak di Piala AFF U-19 2018 bersama pemain Kamboja, Kheang Menghour, dengan tiga gol. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer