Sukses


Pelatih Madura United Berharap Keberuntungan saat Berjumpa PSMS

Bola.com, Bangkalan - Madura United mulai mematangkan komposisi tim jelang menjamu PSMS Medan. Laga pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak itu bakal digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (8/7/2018).

Pemain Laskar Sape Kerap sudah sempat menjalani pemusatan latihan di Bali pada pekan lalu. Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, menyebutkan ingin mendapatkan keberuntungan saat berjumpa PSMS.

"Keberuntungan tidak jatuh dari langit, tapi kami harus mencari supaya datang kepada kami. Caranya adalah dengan bekerja keras dan menjaga kolektivitas permainan. Saya yakin pemain bisa mendapatkan kemenangan yang ditunggu ini," kata pelatih asal Brasil itu.

Madura United punya catatan kurang apik di Liga 1 2018 dengan belum sekalipun menang dalam lima laga terakhir. Gomes yang baru saja didapuk sebagai pelatih menggantikan Milomir Seslija, diwajibkan memberi kemenangan itu.

Hanya, beberapa pemain harus absen di pertandingan menjamu PSMS. Sebut saja Rifad Marasabessy yang masih membela Timnas Indonesia U-19, sementara Andik Rendika Rama mendapat larangan bertanding akibat kartu merah.

"Pemain yang ada harus siap maksimal memberi kemenangan untuk Madura. Yang tidak fit harus tunggu untuk pertandingan berikutnya. Saya yakin pemain sudah memahami keinginan saya selama persiapan," imbuh Gomes.

Sejauh ini ada satu pemain Madura United yang diprediksi absen di laga kontra PSMS. Dia adalah gelandang tengah Lucky Wahyu. Sedangkan pemain lain dalam kondisi siap diturunkan.

Video Populer

Foto Populer