Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: Persipura Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Laga Persipura Jayapura kontra Bhayangkara dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (7/7/2018) akan jadi debut bagi pelatih baru Tim Mutiara Hitam.

Persipura Jayapura menunjuk Amilton Silva de Olivera sebagai pelatih kepala menggantikan Peter Butler yang dipecat karena dianggap tidak bisa menyajikan kestabilan bagi Boaz Solossa dkk. di sepanjang putaran pertama kompetisi Liga 1 2018 ini.

Amilton tak asing dengan Persipura. Dia pernah menangani Persipura U-21 tahun 2014 (peringkat ketiga) dan menjadi asisten Jacksen Tiago di Timnas Indonesia pada tahun 2013 silam.

Tim Mutiara Hitam di masa transisi ditangani oleh duet Tony Ho dan Osvaldo Lessa. Setelah semua dokumen imigrasi beres, Persipura akan mendaftarkan Amilton. Kalaupun tak mendampingi di bench sang nakhoda saat laga kontra Bhayangkara FC sudah memberi masukan menyangkut taktik permainan.

"Amilton sementara kami kontrak sampai akhir kompetisi. Kami akan lihat situasi ke depan untuk kemungkinan perpanjangan kontrak untuk musim berikutnya," ujar Tommy Mano, Ketua Umum Persipura.

Selain Amilton, Persipura juga mendatangkan pemain seleksi asal Korea Selatan, Yoo Soo-Hyeon. Dia akan jalani seleksi untuk posisi gelandang bertahan.

"Untuk pemain seleksi sebelumnya, yaitu Oh Ju-ho, dia sangat bagus, teknik dan postur tapi untuk posisi bek tengah. Dia bisa bermain dua posisi, bek tengah dan gelandang, tapi pengamatan tim pelatih dia lebih baik untuk bek tengah," kata Tommy Mano.

Persipura sendiri saat ini nangkring di posisi enam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 19 poin dari 13 laga. Mereka punya peluang menyodok ke posisi tiga besar jika bisa memaksimalkan laga kandang Bhayangkara FC, yang notabene berstatus sebagai juara bertahan kompetisi.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Persipura Vs Bhayangkara FC secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga 1 2018

Pertandingan Persipura Vs Bhayangkara FC bisa pembaca Bola.com nikmati secara live streaming dengan mengklik link ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer