Sukses


Persija Mengantisipasi Perubahan Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta bertandang ke Palembang untuk menghadapi Sriwijaya FC pada pertandingan pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (10/7/2018).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menyebut Sriwijaya FC saat ini berbeda dengan yang dihadapi Macan Kemayoran pada musim lalu.

Jika melihat pertemuan musim lalu, kedua tim memiliki kekuatan yang berimbang. Persija menang 1-0 ketika menjamu Sriwijaya FC di Cikarang, dan sebaliknya Sriwijaya FC juga menang 1-0 saat menjamu Persija di Jakabaring.

Namun, Stefano Cugurra Teco menilai perubahan yang dilakukan Sriwijaya FC pada musim ini patut diwaspadai. Pemain naturalisasi seperti Beto Goncalves dan Esteban Vizcarra, serta beberapa pemain lokal yang bagus, membuat Laskar Wong Kito berubah di mata pelatih asal Brasil itu.

"Dari awal musim kami sudah melihat banyak perubahan dari Sriwijaya FC. Mereka memiliki pemain naturalisasi yang baru datang dan juga pemain lokal yang benar-benar memiliki kualitas bagus. Namun, saya tetap fokus mempersiapkan tim saya untuk bisa meraih hasil positif," ujar Teco.

Sriwijaya FC saat ini berada di posisi yang lebih baik ketimbang Persija jika melihat klasemen sementara Liga 1 2018. Tim asuhan Rahmad Darmawan itu berada di peringkat ketiga dengan 22 poin dari 14 laga, unggul satu poin dari Persija yang berada di peringkat kelima.

Video Populer

Foto Populer