Sukses


Kalah dari Madura United, Djanur Sesalkan PSMS Kecolongan

Bola.com, Pamekasan - PSMS Medan gagal meraih poin setelah kalah 0-1 dari Madura United pada laga pekan ke-14 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (8/7/2018).

Hasil minor tersebut membuat tim Ayam Kinantan memperpanjang hasil buruk saat bermain di kandang lawan. Dari tujuh laga, PSMS gagal meraih satu poin pun.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, menyesalkan gol cepat striker Madura United, Alberto De Paula. Gol yang terjadi pada lima menit babak pertama itu disebutnya akibat anak asuhnya kecolongan.

"Padahal saya sudah sampaikan ke pemain untuk konsentrasi pada menit-menit yang krusial seperti itu. Namun apa boleh buat sudah terjadi dan kemasukkan gol," kata Djanur, sapaan akrab sang pelatih usai pertandingan.

Djanur juga menyoroti lemahnya para pemain depan dalam memaksimalkan peluang. Penyelesaian akhir memang jadi masalah krusial yang belum bisa dipecahkan PSMS.

Meski demikian, mantan pelatih Persib Bandung itu memuji performa para pemainnya PSMS yang mampu memberikan perlawanan untuk tim tuan rumah, dan menciptakan beberapa peluang.

"Anak-anak sudah bermain maksimal dan kami mohon maaf belum bisa meraih poin," tegasnya

Sementara itu, kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo, menilai timnya sudah bekerja keras sepanjang pertandingan. PSMS disebutnya juga memiliki banyak peluang untuk membawa pulang poin.

"PSMS sudah memberi perlawanan keras pada pertandingan ini. Meski kalah, itu hanya faktor keberuntungan bagi Madura United," kata Legimin.

Video Populer

Foto Populer