Sukses


I Made Wirawan Sempat Kehilangan Sentuhan saat Menjaga Gawang Persib

Bola.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, sudah cukup lama tak turun sebagai pemain starter. Meski sudah berpengalaman, kiper asal Bali itu masih merasakan grogi saat kembali dipercaya bermain sejak menit awal.

I Made Wirawan turun menjaga gawang Persib sejak awal pertandingan pada laga kontra PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung (8/7/2018).

Mantan kiper Timnas Indonesia itu kali terakhir turun memperkuat Persib di dua laga awal Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Indosiar saat melawan PS Tira (26/3/2018) dan Sriwijaya FC (1/4/2018).

"Tak terlalu grogi sih. Tapi, mungkin karena sudah lama tidak main, saya merasa ada sedikit keraguan di beberapa momen," ungkap Made, Selasa (10/7/2018).

Made mengungkapkan keraguan yang dialami, satu di antaranya karena di laga yang berakhir dengan kemenangan Persib 1-0 itu, kondisi Stadion Gelora Bandung Lautan Api sangat penuh disesaki bobotoh setia.

"Bobotoh juga luar biasa, jadi agak sedikit teringat saat melawan PS Tira. Makanya saya agak sedikit ragu. Tapi, puji syukur, kami bisa menang," katanya.

Made berharap kepercayaan yang diberikan tidak hanya saat melawan PSIS saja. Namun, ia juga bisa mendapatkan kesempatan di laga-laga Persib selanjutnya, termasuk saat berhadapan dengan Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Kamis (12/7/2018). "Tapi, saya tidak muluk-muluk. Semua tergantung pelatih. Kalau dibilang main, saya siap," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer