Sukses


PSIS Tertarik Boyong Mantan Bomber Persija

Jakarta Persija Jakarta melepas Addison Alaves pada bursa transfer paruh musim Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Berdasarkan statistik, Addison tidak memberikan kontribusi signifikan.

Dari 11 penampilan pada kompetisi yang disiarkan live dan eksklusif di Indosiar ini, mantan pemain Persipura Jayapura itu hanya mampu sekali mencatatkan nama di papan skor.

Meski begitu, Addison Alves tetap memiliki banyak peminat setelah dicoret Persija. Bomber asal Brasil tersebut dikabarkan akan merapat ke PSIS Semarang.

Status Addison yang saat ini free transfer mambuat PSIS tertarik. Tim berjuluk Mahesa Jenar itu membuka peluang untuk mendatangkan Addison, namun dengan syarat. Addison bersedia diseleksi.

"Itu salah satu opsi juga. Tapi kalau Addison belum diputuskan, seandainya kami incar, kami tetap minta datang ikut latihan dahulu. Salah beli kan salah juga," ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Nantinya, kehadiran Addison bakal memakan korban. Striker asal Brasil, Bruno Silva, terancam dilepas.

1 dari 3 halaman

Gagal Gaet Ivan Carlos

PSIS sebelumnya mengincar bomber asing Persija yang lain, Ivan Carlos. Namun, keinginan tersebut batal terlaksana. Sebab, Persija memilih untuk mempertahankan Ivan dan melepas Addison.

"Itu kan kami sebenarnya sudah diskusi antara petinggi (Persija), tolong dibantu PSIS mencari pemain, begitu. Ada dua opsi, Persija ingin lepas Ivan atau Addison," kata Yoyok.

"Tapi Ivan tidak mau trial, dia merasa pemain top mungkin ya. Maksud kami kan mau tes kesehatan dulu, apalagi dia pernah cedera juga," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

PSIS Terpuruk

Kompetisi belum juga berakhir, PSIS sudah terpuruk di dasar klasemen. Saat ini, tim berjuluk Mahesa Jenar itu mengoleksi 14 poin dari 14 laga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

Sumber: www.liputan6.com

Sumber: liputan6.com

2 Komentar

  • Jennita Chang

    selamat datang di website kami www.sanadomino.com - pin bbm =D86E8C7A - Line id = Sanadomino - Yahoo = sanadomino - whatsapp= +855968273897 - LiveChat = ht/Ic.chat/now/7030841 ayo..tunjukan bakat permainan poker anda sekarang juga!

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer