Sukses


Final Piala AFF U-19: Malaysia atau Myanmar yang Bakal Berjaya?

Bola.com, Sidoarjo - Final Piala AFF U-19 2018 mempertemukan Malaysia dengan Myanmar. Timnas Malaysia U-19 melaju ke final Piala AFF U-19 2018 dengan catatan impresif. Tim besutan Bojan Hodak itu menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan sepanjang turnamen tersebut.

Malaysia menegaskan bakal tampil habis-habisan pada duel yang digelar Sabtu (14/7/2018) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

"Kalau sudah sampai final, tidak ada satu pun yang tidak ingin juara. Begitu juga kami di final. Kami ingin menang atas Myanmar dan juara," ujar Bojan Hodak, pelatih kepala Malaysia.

Hanya, pelatih asal Kroasia itu meminta anak buahnya agar tak terlalu percaya diri. Rekor tak terkallahkan dan kemenangan atas Myanmar di perebutan juara grup pada fase penyisihan lalu, menurutnya tidak bisa dijadikan ukuran.

Myanmar diyakini sudah belajar dari kekalahan itu. Bagi Bojan, ini sebuah tantangan bagi timnya untuk kembali meraih hasil bagus di pertandingan nanti.

Malaysia mengalahkan Myanmar pada pertandingan terakhir babak penyisihan dengan skor tipis, 1-0. Namun sebetulnya, Myanmar tak tampil buruk. Tim besutan Myo Hlaing Win itu mempunyai banyak peluang emas. Sayang, tak satu pun kesempatan itu berbuah gol.

Hal itu pula yang membuat Bojan mewaspadai Myanmar. Apalagi setelah lawannya di final itu menang atas raja Asia Tenggara sekaligus juara bertahan, Thailand, pada semifinal. Menurut Bojan, Myanmar telah menunjukkan bahwa mereka pantas ke partai puncak gelaran tersebut.

 

1 dari 2 halaman

Myanmar Tak Gentar

Sementara pelatih Myanmar, Myo Hlaing Win mengatakan, timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik setelah memastikan tampil di final. Win Naing Tun dkk siap membalas kekalahan dari Malaysia dan memenangi trofi juara.

"Kami sangat respek kepada Malaysia. Mereka tim kuat dan memiliki banyak pemain berkualitas. Tapi kami sudah sampai di sini, kami ingin juara," terangnya.

Myo juga memastikan timnya tak terpengaruh dengan kekalahan pada babak penyisihan grup lalu. Menurutnya, kekalahan itu menjadi motivasi tersendiri bagi anak buahnya.

Prediksi susunan pemain:

Myanmar U-19 (4-4-1-1): Thura Kyaw (kiper); Nyein Chan Aung, Aung Wunna Soe, Tay Zaw Lin, Soe Moe Kyaw (belakang); Pyae Sone Naing, Myat Kaung Khant, Lwin Moe Aung, Ye Yint Aung (Tengah); Hlet Phyoe Wai, Win Naing Tun (Depan).

Pelatih: Myo Hlaing Win

Malaysia U-19 (4-4-2): Shafiq Afifi (kiper); Shivan Asokan, Muhammad Anwar, Nabil Hakkim, Muhammad Syaiful (belakang); Muhammad Nurfais, Thivandaran Karnan, Ammar A., Nik A. Syahiran (tengah); Muhammad Ahkyar, Muhammad Hadi Fayyadh (depan).

Pelatih: Bojan Hodak

5 Komentar

  • Lara Mriss

    Selamat datang di seks terbaik situs Kencan = = > > Sexydrom.com

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

  • Hanna Febriani

    Daftarkan diri anda di situs poker online terpercaya WWW.SMSQQ.COM Banyak fitur yang di sediakan untuk anda ket lebih lanjut hub:LiveChat:smsqq.com,PinBBM:2AD05265

Video Populer

Foto Populer