Sukses


Pelatih PSM Sebut Penampilan Bhayangkara FC Mirip Bali United

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, mengungkapkan skuatnya telah belajar banyak dari kekalahan melawan Bali United pada pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan di Indosiar, Rabu (11/7/2018).

Itulah mengapa, Robert menegaskan PSM bakal tampil beda dan lebih siap saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (15/7/2018).

"Saya sudah melihat rekaman pertandingan Bhayangkara vs Persebaya. Kesimpulannya, penampilan Bhayangkara mirip dengan Bali United," ujar Robert pada jumpa media di Hotel Wina Holiday, Kuta, Bali, Sabtu (14/7/2018).

Robert menyiratkan dirinya tidak akan melakukan perubahan besar pada formasi pemain saat menghadapi Bhayangkara FC karena secara umum, dia puas dengan penampilan pemainnya meski kalah dari Bali United dua gol tanpa balas.

"Gol Bali terjadi karena kelengahan pemain. Itu harus dibenahi. Secara permainan dan taktik tidak ada masalah. Buktinya, kami bisa dominan terutama di babak kedua," jelas Robert.

Di sisi lain, Robert menegaskan skuatnya tidak melihat hasil musim lalu sebagai acuan. Pada Liga 1 2017, PSM dua kali mengalahkan Bhayangkara FC.

"Situasi sekarang jelas berbeda. Tidak ada tim yang lebih dominan. Semua punya kesempatan sama untuk mengalahkan lawan," kata Robert.

Hal senada dikatakan Hasim Kipuw, bek PSM. Menurut pemain asal Tulehu ini, seluruh pemain sudah bertekad untuk tidak mengecewakan suporter Juku Eja. Menjamu lawan di luar Makassar, di mata Hasim Kipuw membuat suasananya agak berbeda.

"Tapi, kami akan bekerja keras untuk tampil baik di depan suporter PSM yang datang langsung ke Bali. Juga buat rekan suporter yang mendukung kami lewat doa karena tidak sempat datang ke Bali," ujar Hasim Kipuw.

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer