Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Minggu 15 Juli

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak bisa menjadi sajian penuh hiburan bagi pencinta sepak bola Indonesia pada Minggu (15/7/2018).

Dua laga itu, yakni PSM Makassar menjamu Bhayangkara FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, dan Arema FC melawan PS Tira di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

PSM menjamu Bhayangkara FC tidak di Makassar melainkan di Gianyar karena markas asli mereka, di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, masih belum memenuhi kelayakan untuk menggelar laga di malam hari terkait fasilitas lampu.

Meski harus menggelar laga tandang di kandang tim lain, PSM berjanji tetap akan bermain layaknya di rumah sendiri. Pasalnya, kemenangan wajib diperoleh atas Bhayangkara FC.

Jika sampai kalah, posisi tim Juku Eja di papan atas klasemen sementara Liga 1 2018 bisa melorot lantaran tim lawan juga berpotensi menyodok. Kedua tim hanya berselisih dua poin saja.

Sementara di Malang, Arema di atas kertas lebih diunggulkan memenangi laga kontra PS Tira. Tim Singo Edan sedang dalam tren positif, tak tersentuh kekalahan dalam empat laga terakhir.

Menghadapi PS Tira, Arema juga sudah bisa diperkuat pemain anyar yang direkrut dari Sriwijaya FC, Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony. Hal ini membuat tuan rumah semakin diunggulkan.

Dua pertandingan di atas bisa disaksikan penggemar sepak bola di Tanah Air secara langsung dari layar kaca atau dinikmati melalui fasilitas live streaming. Berikut ini jadwal pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2018, Minggu (15/7/2018), selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Jadwal pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2018 MINGGU (15/7/2018)

 

Jam 15.30 WIB Arema FC vs PS Tira (Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang)

Live: O Channel

 

Jam 18.30 WIB PSM Makassar vs Bhayangkara FC (Stadion I Wayan Dipta, Gianyar)

Live: O Channel

Hamka Hamzah kembali diperkenalkan sebagai pemain Arema di kantor manajemen Arema di Malang, Jumat (13/7/2018). (Bola.com/Iwan Setiawan)

Video Populer

Foto Populer