Sukses


Persela Menilai Persib Lebih Beruntung

Bola.com, Bandung - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, menyebut Persib Bandung lebih beruntung. Persela kalah 0-1 dari Persib di laga pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan di Indosiar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Senin malam (16/7/2018).

Menurut Aji, Persela sudah bermain baik dengan menciptakan beberapa peluang berbahaya. Sementara Persib, hanya punya satu peluang namun bisa membuahkan gol. Gol tunggal itu diciptakan Jonathan Bauman di menit ke-28.

"Pertengahan babak kedua, kami hampir menguasai pertandingan. Tapi, ini sepak bola, tidak cukup bermain cantik. Kami menciptakan beberapa peluang, mereka satu peluang jadi gol," ujar Aji seusai pertandingan.

Meski begitu, Aji memberikan apresiasi terhadap pemainnya karena sepanjang pertandingan terus menunjukkan permainan apik.

"Saya puas dengan cara main kami. Ada beberapa peluang seperti Loris sudah berhadapan dengan kiper. Kami juga menurunkan mantan pemain Persib, seperti Agung, Basith, Matsunaga yang sengaja saya mainkan, hasilnya bagus," katanya.

Hal senada diungkapkan gelandang Persela, M. Agung Pribadi. Menurut Agung, Persib lebih beruntung ketimbang timnya.

"Seperti yang coach Aji katakan, kami bisa bermain baik di dua babak. Bahkan babak kedua hampir menguasai pertandingan. Tapi, Persib beruntung, peluang sedikit jadi gol. Tapi, kami, beberapa peluang tidak bisa dimaksimalkan menjadi gol," ucap Agung.

Kekalahan ini membuat Persela turun satu peringkat ke posisi keenam dengan perolehan 23 poin. Sedangkan Persib naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan poin 25.

Video Populer

Foto Populer