Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Madura Unites Vs Perseru Serui

Bola.com, Pamekasan - Madura United akan menjamu Perseru Serui di Stadion Pamekasan, dalam laga pekan ke-16 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar, Selasa (17/7/2018).

Bertindak sebagai tuan rumah, Madura United berpeluang mendulang tiga poin penuh. Sebab, Laskar Sapeh Kerab tak terkalahkan dalam tujuh laga kandang terakhir, dengan rincian lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Andai mampu mengalahkan Perseru, Madura United berpeluang naik ke papan atas klasemen sementara Liga 1. Saat ini, mereka menghuni urutan sembilan dengan nilai 22, terpaut tiga poin dari Persib yang berada di posisi ketiga.

Meski begitu, Perseru Serui tidak begitu saja mudah untuk dikalahkan. Sebab, klub asuhan I Putu Gede itu memiliki pertahanan terbaik kedua di Liga 1 dengan hanya kebobolan 14 gol dari 16 pertandingan.

Perseru juga bertekad untuk membawa pulang kemenangan dari lawatan ke Madura. Hal tersebut demi memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, Perseru Serui menghuni urutan ke-14 dengan mendulang 18 poin.

"Saya sudah bicara pada pemain, anak Papua selalu punya semangat besar. Jadi, kami harus bermain pintar dan displin," ujar pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

"Kami harus bisa menembus pertahanan mereka dan mengambil inisiatif bermain agresif dan segera cetak gol," lanjutnya.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan duel Madura United kontra Perseru Serui yang mulai kick-off pada pukul 18.30 WIB di O Channel.

2 dari 3 halaman

Live Streaming O Channel

Live streaming Liga 1 2018 antara Madura United Vs Perseru Serui bisa disaksikan secara live streaming dengan mengklik link ini atau memutar player di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Madura United (4-3-3): Satria Tama (kiper); Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Andik Rendika Rama (belakang); Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Zah Rahan Krangar (tengah); Engelberd Sani, Beto de Paula, Bayu Gatra (depan)

Pelatih: Gomes de Oliveira

Perseru Serui (3-5-2): Annas Fitranto (kiper); Yamashita Kunihiro, Tonny Ayomi, Kelvin Wopi (belakang); Makarius Suruan, Devin Rumbino, Jaelani Arey, Ronaldo Meosido, Andris Awom (tengah); Anis Nabar, Silvio Escobar (depan)

Pelatih: I Putu Gede

Video Populer

Foto Populer