Sukses


Mario Gomez Membuka Peluang Klub Lain Meminang Gian Zola

Bola.com, Bandung - Seusai meminjamkan dua pemain, Wildansyah dan Fulgensius Paji Keraf, ke Borneo FC, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, juga membuka pintu lebar-lebar jika ada klub yang berminat meminjam satu di antara pemain mudanya, Gian Zola Nasrulloh.

Namun, Gomez mengungkap hingga saat ini belum ada satu klub pun yang serius menginginkan pemain jebolan Diklat Persib tersebut.

"Jika ada satu klub yang ingin dia (Zola), saya mau bicara dengannya (klub yang berminat), tapi sampai saat ini belum ada yang bicara kepada saya," ujar Gomez di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Selasa (17/7/2018).

Menurut Gomez, pemain yang jarang bermain akan lebih baik mencoba dengan klub baru agar banyak peluang untuk bermain.

"Ketika ada pemain di Persib yang jarang bermain, dan ada klub yang meminatinya, saya pikir itu bagus, dan kenapa tida?" kata pelatih asal Argentina ini.

Gomez bahkan berharap kepada pemain Persib yang jarang bermain dan mendapat tawaran dari klub lain, lebih baik terbuka dan berkomunikasi dengan tim pelatih Maung Bandung demi peningkatan karier.

"Jika ada yang jarang main lebih baik bilang saja karena besar kemungkinannya untuk bisa lebih banyak bermain dan itu bagus. Saya setuju karena itu semua agar pemain berkembang. Sebagai contoh, Zola ingin pergi ke tim lain untuk berkembang, itu tidak masalah, justru itu lebih bagus," tutur Gomez.

Di sisi lain, Gomez mengakui Persib akan kedatangan beberapa pemain baru untuk diseleksi setelah resmi merekrut Wildan Ramdhani dan Patrich Wanggai. Namun, belum jelas siapa saja pemain yang akan merapat ke Persib.

"Mungkin ada beberapa pemain baru, mungkin ada pemain muda lain, ada juga yang akan datang, dua sampai tiga pemain lagi," jelas eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini.

Video Populer

Foto Populer