Sukses


Tugas di Timnas Indonesia U-19 Tuntas, Aqil Savik Kembali ke Persib

Bola.com, Bandung - Muchamad Aqil Savik kembali ke Persib Bandung. Kiper Timnas Indonesia U-19 ini langsung mengikuti sesi latihan tim yang digelar di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (17/7/2018).

Aqil kembali ke Persib setelah memperkuat Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2018. Sayang, Aqil dan skuat Garuda Nusantara kembali harus puas di posisi ketiga.

Indonesia gagal ke final setelah kalah dari Malaysia. Pada perebutan tempat ketiga, Indonesia mengalahkan Thailand 2-1.

Muhammad Aqil Savik mengikuti sesi latihan tim yang digelar di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (17/7/2018). (Bola.com/Muhammad Ginanjar)

Aqil mengaku mendapat banyak pelajaran selama bergabung dengan skuat Indra Sjafri, meski hanya diturunkan saat Indonesia melawan Thailand pada laga terakhir babak akhir penyisihan grup. 

"Banyak pelajaran dan pengalaman bermain yang dapatkan melawan tim Thailand. Saya sudah tiga kali melawan Thailand dan selalu beda-beda pemain dan itu menurut saya menjadi pengalaman buat saya," kata Aqil di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (17/7/2018).

Aqil berharap pengalamannya itu bisa diterapkan di Persib Bandung. Setidaknya membuat kualitasnya sebagai penjaga gawang meningkat. "Tidak banyak kesulitan, paling hanya menyesuaikan di lapangan dan mental saja," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer