Sukses


Sandi Sute Berharap Persija Bangkit di Laga Selanjutnya

Bola.com, Bantul - Persija Jakarta takluk 0-2 dari Bali United pada pertandingan pekan ke-16 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018).

Gelandang bertahan Persija, Sandi Sute, menyebut Persija tidak beruntung dan harus bisa lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.

Meski menekan pertahanan Bali United sejak awal pertandingan, Persija justru kebobolan pada menit ke-20 setelah striker anyar Bali United, Melvin Platje, menanduk bola umpan dari Dallen Ramadhan dan mengoyak jala gawang yang dikawal Andritany Ardiyasa.

Tekanan dari Persija terus berlanjut hingga laga hampir usai. Namun, bukannya bisa menyamakan kedudukan, Persija kembali kebobolan oleh gol Stefano Lilipaly hasil kerja sama apik dengan Ilija Spasojevic pada masa injury time.

Kekalahan tersebut membuat Sandi Sute kecewa. Namun, melihat permainan yang ditampilkan Macan Kemayoran sepanjang 90 menit, Sandi Sute menganggap timnya hanya tidak beruntung dan menegaskan Persija harus lebih baik di pertandingan selanjutnya.

"Saya mewakili pemain hanya bisa mengatakan, mungkin hari ini kami belum beruntung. Kami memiliki begitu banyak peluang yang datang bertubi-tubi, tapi tidak ada satu gol pun tercipta. Pelatih tahu kami hanya kehilangan konsentrasi saja, semoga ke depan kami bisa lebih baik lagi," ujar Sandi Sute.

Kekalahan ini membuat Persija Jakarta turun dua peringkat ke posisi ke-10 dalam klasemen sementara Liga 1 2018. Macan Kemayoran akan menghadapi Mitra Kukar pada pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018).

Video Populer

Foto Populer