Sukses


Pemain Ini Bakal Menjadi Tandem Baru Fabiano Beltrame di Madura United

Bola.com, Bangkalan - Madura United saat ini mengalami krisis pemain belakang. Dua stoper mereka, Fachrudin Aryanto dan Munhar mengalami cedera sehingga harus absen saat melawat ke markas Persela Lamongan (23/7/2018). 

Hanya tersisa Fabiano Beltrame saja untuk pemain di posisi tersebut yang bermain reguler. Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira menyebutkan bakal menyiapkan Guntur Ariyadi sebagai duet di jantung pertahanan bersama Fabiano. 

“Stok pemain belakang kami memang sedikit, tapi kami masih punya Fabiano dan Guntur. Saya yakin mereka mampu untuk pertandingan melawan Persela,” kata pelatih asal Brasil itu. 

Guntur sebenarnya sempat diturunkan dalam dua laga terakhir. Dia mengisi pos bek kanan saat melawan PSIS Semarang (12/7/2018), karena Beny Wahyudi dan Rifad Marasabessy harus absen di laga tersebut. 

Terbaru, dia sebenarnya sudah tampil bersama Fabiano saat melawan Perseru Serui (17/7/2018). Di laga ini, dia masuk menggantikan Fachrudin yang mengalami cedera pada menit ke-10. 

“Buat saya, Guntur adalah pemain baik dan siap bermain di segala posisi. Saat melawan PSIS dan Perseru, dia sudah menunjukkan itu. Dia selalu siap membantu tim ini,” imbuh Gomes. 

Musim ini, Guntur telah membukukan empat penampilan. Selain dua laga tersebut, dia juga diturunkan saat Madura United melawan PSM Makassar (30/5/2018). Satu laga lagi dia jalani saat melawan Persibo Bojonegoro dalam laga pembuka Piala Indonesia 2018, 8 Mei.

Video Populer

Foto Populer