Sukses


Jumat, Peter Odemwingie Ikuti Latihan di Madura United

Bola.com, Bangkalan - Peter Odemwingie sudah dipastikan bakal menjadi pemain Madura United pada putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar. Dia bakal mengisi slot pemain asing Laskar Sape Kerap. 

Striker berkebangsaan Nigeria itu dikabarkan bakal mulai bergabung dengan timnya pada 20 Juli 2018. Semua urusan administrasinya untuk bisa diturunkan sebagai pemain asing di pertandingan Liga 1 pun sudah beres. 

“Peter (Odemwingie) akan menjalani latihan perdana tanggal 20 Juli. Sekarang semua urusannya, visa dan administrasi lain sudah selesai,” kata Haruna Soemitro, Manajer Madura United. 

Kembalinya mantan pemain Stoke City itu tentu akan semakin mempertajam lini depan Madura United. Musim lalu, Odemwingie menjadi top scorer tim dengan 15 gol dalam 22 penampilan. 

Sayangnya, Haruna belum menjamin Odemwingie bakal bisa segera diturunkan di laga terdekat. Memasuki pekan ke-17, Madura United bakal melawat ke markas Persela Lamongan (23/7/2018). 

“Dia sebenarnya bisa diturunkan kalau dari segi administrasi. Tapi kami juga bergantung pada kondisi fisiknya seperti apa. Kami masih belum tahu apakah dia sudah siap diturunkan,” imbuh Haruna.

Peter Odemwingie sempat berseteru dengan Madura United pada akhir musim lalu. Namun, hubungan keduanya kini telah membaik dan bisa kembali bekerja sama pada putaran kedua musim ini.

 

Video Populer

Foto Populer