Sukses


Alfredo Vera Anggap Persebaya Belum Beruntung Kalah dari PSIS

Bola.com, Magelang - Persebaya Surabaya gagal mencuri poin dalam lawatan ke markas PSIS Semarang. Bermain di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (22/7/2018), tim Bajul Ijo takluk 0-1 lewat gol Komarudin di babak kedua.

Pada laga ini, Persebaya harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-40. Kapten tim, Oktavianus Fernando, diusir keluar wasit Fariq Hitaba setelah mendapatkan kartu kuning kedua.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, menyanjung kerja keras pemain. Baginya, meski kalah, pemain sudah bermain dengan bagus dan menunjukkan penampilan terbaik.

"Hari ini kami hanya kurang beruntung saja. Pemain bermain dengan baik dan semua tampil bagus. Hanya hasil akhir saja yang belum sesuai harapan," kata Alfredo.

Meski kalah, Persebaya memang tampil lebih mendominasi. Tim asal Kota Pahlawan itu juga menunjukkan tak kalah jumlah pemain dan bahkan mampu menguasai lini tengah permainan.

"Dari awal kami mengontrol pertandingan. Kartu merah juga berpengaruh pada permainan. Namun, tim sudah bekerja keras dan semua tampil bagus," imbuhnya.

Kekalahan ini membuat Persebaya gagal memperbaiki peringkat. Justru, mereka mendekati zona merah dengan berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi poin 22.

Video Populer

Foto Populer