Sukses


Live streaming Liga 1 di O Channel: PSMS Vs PSM

Bola.com, Medan - PSMS Medan dan PSM Makassar sama-sama memburu kemenangan pada pekan ke-17 Gojek Liga 1 bersama bukalapak di Stadion Teladan, Medan, Senin (23/7/2018).

Menghadapi PSM, Pelatih PSMS, Peter Butler, mengaku tidak banyak melakukan perubahan tim. Bagi Peter, situasi dan kondisi yang dialaminya saat ini hampir sama dengan ketika dirinya menangani Persipura Jayapura pada awal musim ini.

Peter mengungkapkan dirinya sudah memiliki bayangan kekuatan tim. Menghadapi PSM, Peter Butler fokus membenahi lini belakang PSMS. Dalam tujuh partai terakhir, gawang tim Ayam Kinantan kebobolan 20 gol dan hanya mencetak enam gol.

Selain itu, PSMS juga tidak bisa diperkuat penyerang sayap Frets Butuan. Namun, Peter Butler memastikan bisa memainkan tiga rekrutan anyar PSMS, yakni Marko Kabiay, Ramadhan Syahputra, dan Rachmat Hidayat.

Sementara PSM mengincar kemenangan untuk mengamankan status sebagai pimpinan klasemen pada putaran pertama Liga 1.

Menghadapi PSMS, Juku Eja tidak diperkuat gelandang pekerja asal Belanda, Marc Klok, yang terjerat akumulasi kartu kuning. Namun, ada tiga pemain yang siap menggantikan peran Marc Klok, yakni Rasyid Bakri, M. Arfan, dan Asnawi Mangkualam. 

Kembalinya agresivitas Zulham Zamrun, yang belakangan mendapatkan menit bermain, membuat serangan PSM lebih variatif. 

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan Liga 1 2018 antara PSMS Medan dan PSM Makassar yang disiarkan Indosiar melalui live streaming Vidio.com.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan Liga 1 2018 antara PSMS Medan dan PSM Makassar dengan mengklik link ini atau memutar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer