Sukses


Live streaming Liga 1 di TvOne: Persela Vs Madura United

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan menjamu Madura United pada pertandingan pekan ke-17 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin sore (23/7/2018).

Persela menjamu Laskar Sapeh Kerrab dengan kenyataan harus kehilangan pemain andalannya, Diego Assis dan Loris Arnaud. Diogo harus absen lantaran cedera hamstring dan menjalani hukuman akumulasi kartu sedangkan Arnaud menderita tifus.

Kehilangan dua pemain andalan tentu menjadi kerugian tersendiri bagi Persela Lamongan. Namun, tim asuhan Aji Santoso itu tetap akan bermain maksimal dengan pemain-pemain lain yang siap untuk meraih kemenangan di depan LA Mania.

Sementara Madura United menghadapi pertandingan ini dengan tetap waspada. Meski, tim tuan rumah kehilangan dua pemain andalan, hal itu tak membuat Laskar Sape Kerrab menganggap enteng Persela.

Sulitnya Laskar Joko Tingkir untuk dikalahkan ketika bermain di Stadion Surajaya menjadi satu dari beberapa alasan mengapa Madura United enggan meremehkan tim tuan rumah. Madura United pun bertekad tampil maksimal agar tidak kalah dari tim tuan rumah.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan Liga 1 2018 antara Persela Lamongan kontra Madura United yang disiarkan TvOne atau melalui live streaming Vidio.com.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan Liga 1 2018 antara Persela Lamongan vs Madura United dengan mengklik link ini atau memutar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer