Sukses


PSIS Incar Dua Kemenangan Sebelum Jeda Asian Games

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang ingin menjaga konsistensi permainan pada putaran kedua Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. PSIS pun mengincar kemenangan dalam dua laga kandang sebelum jeda kompetisi karena Asian Games.

Dua laga kandang itu adalah menjamu PSM Makassar (30 Juli) dan Bhayangkara FC (14 Agustus). Sementara itu, satu laga tandang juga dihadapi saat dijamu Bali United, 4 Agustus.

"Dua laga kandang harus kami maksimalkan untuk mencari kemenangan. Tambahan poin cukup penting untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara. Termasuk lawan Bali United sebisa mungkin membawa poin dari sana," tegas Manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho, Rabu (25/7/2018).

Dengan motivasi yang sedang bagus-bagusnya, Setyo Agung yakin timnya mampu melanjutkan tren positif itu. Dirinya meminta pelatih dan juga pemain untuk lebih dulu fokus melawan PSM di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (30/7/2018).

"Pemain harus bisa menjaga peforma dan mental bertanding yang saat ini sedang menanjak. Apalagi persaingan pada putaran kedua kami prediksi lebih ketat karena ini titik krusial," ujarnya.

PSIS Semarang memang sedang dalam tren positif, karena belum tersentuh kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir. Tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu menang atas Persebaya Surabaya dan bermain imbang lawan Madura United dan Persipura Jayapura.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer