Sukses


Hadapi Persija, Adam Alis Ingin Bantu Bhayangkara FC Tetap di Papan Atas

Bola.com, Bantul - Bhayangkara FC menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan pekan ke-18 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018). Gelandang anyar Bhayangkara FC, Adam Alis, mengaku siap untuk membantu The Guardians untuk bisa mempertahankan posisi di tiga besar klasemen Liga 1 2018.

Pertandingan kontra Persija akan menjadi laga debut bagi Adam Alis di Bhayangkara FC. Pemain yang pernah berseragam Persija itu pun mengaku siap untuk menghadapi mantan klub yang pernah dibelanya itu.

Tujuannya jelas agar Bhayangkara FC tetap berada di posisi tiga besar Liga 1 2018. The Guardians saat ini mengoleksi 26 poin, terpaut dua poin dari Barito Putera dan PSM Makassar yang berada di atasnya.

"Saya sebagai pemain siap untuk menghadapi pertandingan kontra Persija. Bagi saya pertandingan ini tidak cukup mudah, tapi saya siap bekerja keras untuk memenangi pertandingan. Semua demi bisa bersaing di tiga besar klasemen Liga 1," ujar Adam Alis.

Jika berhasil meraih kemenangan atas Persija, Bhayangkara FC memiliki potensi untuk meraih puncak klasemen dengan menggeser Barito Putera dan PSM Makassar. Hal tersebut tentu dengan syarat kedua tim tersebut kalah di pekan ke-18 sehingga Bhayangkara FC unggul satu poin.

Namun, jika Bhayangkara FC hanya bermain imbang atau kalah dari Persija, tim asuhan Simon McMenemy itu harus siap tergeser setidaknya dari enam tim di bawahnya.

Video Populer

Foto Populer