Sukses


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Mitra Kukar vs Arema

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar menjamu Arema dalam pertandingan pekan ke-18 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (27/7/2018). Pertandingan ini akan menarik untuk disaksikan mengingat tim tuan rumah harus bangkit dari kekalahan sementara tim tamu berhasil menang dalam laga tandang terakhir mereka.

Setelah kalah 0-2 dari Persija Jakarta dalam laga terakhir putaran pertama Liga 1 2018, Mitra Kukar kembali menggelar laga kandang dan kali ini menjamu Arema. Bayu Pradana tentu ingin bisa bangkit dari membayar lunas utang kepada pendukung mereka usai kekalahan yang mereka alami di pertandingan terakhir.

Namun, upaya Mitra Kukar tentu tidak akan mudah. Tim tuan rumah dipastikan akan tampil tanpa Septian David Maulana dan Rafli Mursalim yang absen karena mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 jelang Asian Games 2018.

“Laga pertama putaran kedua ini bagi kami adalah laga yang berat. Tapi kami sudah mempersiapkan diri untuk tekad memetik poin penuh,” ungkap asisten pelatih Mitra Kukar, Asep Suryadi

Arema pun berangkat ke Tenggarong dengan rasa optimistis yang cukup tinggi. Kemenangan telak 3-0 yang diraih Singo Edan atas Sriwijaya FC dalam pertandingan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada Sabtu (21/7/2018), tentu menjadi motivasi tersendiri bagi Johan Alfarizi dkk.

“Kami sudah menganalisis kekuatan Mitra Kukar melalui rekaman video. Dan mereka adalah tim yang bagus. Namun kami akan beketrja keras untuk hasil terbaik” ujar pelatih Arema, Milan Petrovic.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan Liga 1 2018 antara Mitra Kukar kontra Arema yang disiarkan Indosiar melalui live streaming Vidio.com. Kick-off laga pukul 15.30 WIB. 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Liga 1 2018 antara Mitra Kukar versus Arema FC bisa disaksikan secara live streaming dengan mengklik link ini atau memutar player di bawah ini.

 

Video Populer

Foto Populer