Sukses


Semen Padang Tak Ngotot Cari Striker dari Tim Liga 1

Bola.com, Padang - Semen Padang tidak ngotot mencari striker baru yang berstatus pemain Liga 1 pada bursa transfer ini. Manajer Semen Padang, Win Bernadino, menyatakan yang terpenting pemain baru tersebut harus bertipe target man. 

Win yang saat ini melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci mengatakan ada plus minus jika memaksakan pemain yang bakal diiboyong berasal dari Liga-1.

“Kami tidak mematok striker itu pernah bermain di Liga 1, sebab ada plus minusnya. Apalagi saat ini tak banyak striker lokal yang bermain di Liga 1. Kalau ada yang dari Liga 2, namun sesuai dengan kriteria, tentu kami akan ambil opsi ini,” tulis Win Bernadino melalui pesan singkat, Kamis (26/7/2018).

Menurutnya, tim pelatih dan manajemen lebih fokus pada menit bermain sang striker. Meski merumput dengan tim Liga 1, namun jika menit bermain minim, tentu akan memengaruhi penampilannya.

“Intinya pemain tersebut harus cocok dulu dengan kebutuhan tim. Hal ini tentu tim pelatih yang lebih tahu,” urainya.

Semen Padang memiliki sederet pemain depan yang sebagian besar telah turun di Liga 2. Mereka adalah Afriansyah, Mardiono, Ananias Fingkrew, Gugum Gumilar, Rachmat Affandi, dan Irsyad Maulana.

Mengenai pemain yang bakal terdepak, Win Bernadino belum mau buka-bukaan. Menurutnya, penentuannya berdasarkan evaluasi tim pelatih.

“Yang jelas, kami professional saja. Jika pemain yang ada tidak memberikan kontribusi untuk Semen Padang, tentu akan dilepas,” kata Win. 

Video Populer

Foto Populer