Sukses


Peter Odemwingie Sebut Laga Persebaya Kontra Persib Fantastis  

Bola.com, Surabaya - Mantan pemain West Bromwich Albion dan Stoke City, Peter Odemwingie, tak melewatkan pertandingan Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung. Dia terlihat hadir menyaksikan laga sarat gengsi tersebut di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7/2018). 

Odemwingie tengah berada di Surabaya setelah menjalin kerja sama baru dengan Madura United. Pemain berpaspor Nigeria itu hadir bersama Manajer Madura United, Haruna Soemitro. Mereka cukup antusias menyaksikan laga besar yang mempertemukan dua klub jebolan Perserikatan itu.

“Atmosfernya sangat fantastis dan harus menjadi motivasi pemain sepak bola dan membuat mereka ingin mendapat kejayaan. Saya sangat senang menonton pertandingan ini,” kata Odemwingie kepada Bola.com selepas pertandingan.

Pemain berusia 37 tahun itu belum memutuskan untuk pensiun. Namun, dia juga tidak mendaftarkan diri sebagai pemain Madura United, meski sempat memiliki kontrak, karena belum siap turun di putaran kedua Liga 1.

Penyebabnya, pemain berdarah Rusia-Nigeria itu sudah tidak pernah bertanding dan bergabung dengan tim sejak November 2017. Odemwingie kini bakal menjadi pencari bakat pemain asing untuk Madura United.

Saking antusiasnya menonton laga tersebut, Odemwingie bahkan merasa rindu bisa turun ke lapangan hijau lagi.

“Pertandingan ini akan membuat saya merindukan sepak bola, mendapat motivasi, dan menjadi pemain yang lebih baik lagi. Kualitas pertandingan malam ini sangat baik, intensitasnya begitu tinggi,” imbuhnya.

Odemwingie juga mengamati aksi suporter, Bonek dan Viking atau Bobotoh. Dia juga melihat aksi koreo tiga dimensi di beberapa titik tribune.

“Suporter Indonesia selama ini memang sangat bagus. Kali ini saya juga bisa melihat mereka menunjukkan persaudaraan dengan baik,” ujar Peter Odemwingie.  

Video Populer

Foto Populer