Sukses


PSIM Mulai Membidik Pemain Tambahan

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta enggan berpuas diri atas laju mereka dalam pertarungan Grup Timur Liga 2 2018. Laskar Mataram mulai membidik beberapa pemain tambahan untuk mengarungi putaran kedua.

Ketua Umum PSIM, Agung Damar Kusmandaru, menjelaskan manajemen sudah menggelar pembicaraan intensif dengan tim pelatih yang dikepalai Bona Simanjuntak. Pembicaraan itu menyangkut pemain baru yang dibidik untuk segera dibawa ke Kota Gudeg.

"Kami sudah berbicara dengan pelatih, pemain di posisi apa saja yang dibutuhkan. Setelah itu, kami mengantongi nama-nama yang dinginkan dan sudah masuk ke manajemen," ungkap Agung Damar, Minggu (29/7/2018).

Agung mengklaim beberapa nama yang disodorkan pelatih Bona Simanjuntak menyatakan berminat bergabung dengan PSIM. Meski enggan menyebut nama-nama tersebut, Agung menyebut beberapa personel itu memperkuat klub Liga 1.

Hanya, lanjut dia, pemain-pemain tersebut masih terikat kontrak dengan manajemen klub yang dibela saat ini. Itulah mengapa, Agung berharap segera ada kejelasan terkait surat keluar sebelum benar-benar bergabung dengan PSIM.

"Yang jelas, pemain baru nanti akan menambah kekuatan kami di putaran kedua karena ini fase krusial dan akan lebih berat dibanding putaran pertama," imbuh pria yang juga anggota DPRD Yogyakarta itu.

Saat ini PSIM saat ini masih berada di posisi ketujuh dengan 12 poin. Namun, Hendika Arga Permana dkk. mengawali kompetisi dengan minus sembilan poin karena mendapat hukuman dari FIFA.

Video Populer

Foto Populer