Sukses


Pelatih PSIS Sebut PSM Tim Kuat dan Berpengalaman

Bola.com, Magelang - Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese, tanpa sungkan menyebut PSM Makassar sebagai tim kuat dan berpengalaman.

"Selain materi pemain yang berkualitas, PSM juga ditangani Robert Alberts, pelatih terbaik dan paling berpengalaman di Liga 1," ujar Vincenzo pada jumpa media di Magelang, Minggu (29/7/2018).

PSIS akan menjamu PSM pada pekan ke-18 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (30/7/2018). "Tapi, saya tegaskan, dalam sepak bola apa pun bisa terjadi. Semoga kami bisa menang besok," tambah Vicenzo.

Itulah mengapa, Vicenzo mengaku sangat menantikan pertandingan melawan PSM. Dia pun berjanji, penampilan PSIS bakal lebih baik dibandingkan ketika ditekuk Juku Eja 2-0 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, pada putaran pertama.

Vicenzo punya alasan tersendiri mengapa dirinya memiiki keyakinan PSIS bisa meraih poin penuh di kandang sendiri.

"Kondisi tim sangat baik setelah beristirahat kompetisi selama delapan hari. Dalam latihan reguler dan uji coba melawan tim lokal, saya menilai progres penampilan tim membaik," kata Vicenzo.

Terkait dengan rekrutan anyar PSIS seperti Abou Bakr Al Mel (Lebanon) dan Nerius Alom (Perseru Serui), Vicenzo menegaskan siap menurunkan keduanya. "

Mereka tampil bagus dan menunjukkan sikap yang baik selama latihan. Kalau surat pengesahan keduanya turun, saya pasti memainkan mereka," ujar Vicenzo.

Keyakinan serupa diungkap Komaruddin, penyerang PSIS. "Saya sependapat dengan coach Vicenzo. PSM memang tim bagus. Tapi, pelatih tentu sudah meracik strategi untuk meraih poin penuh pada pertandingan. Sebagai pemain, kami tinggal menjalankan intruksinya," timpal Komaruddin.

Video Populer

Foto Populer