Sukses


Bertamu ke Markas PS Tira, Persib Enggan Anggap Remeh

Jakarta - Persib Bandung bermodalkan kepercayaan diri tinggi saat menghadapi PS Tira di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul. Tim berjuluk Pangeran Biru tersebut datang mengemban status juara paruh musim Liga 1.

Dalam lima partai teraktual, Persib tidak pernah kalah. Dedi Kusnandar dan kawan-kawan tiga kali menang serta dua kali seri. Saat ini, Pangeran Biru bercokol di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 29 poin dari 17 pertandingan.

Menantang PS Tira pada pekan ke-18 Liga 1, Senin (30/7/2018), Persib di atas angin. Pasalnya, tuan rumah tengah terpuruk. Armada Nilmaizar tidak lagi meraih kemenangan pada lima partai terkini. Tim berjuluk Young Warrior itu tiga kali menelan kekalahan dan dua partai lainnya berujung seri.

Meski begitu, Persib pantang meremehkan tuan rumah.

"Besok sangat penting untuk kita bisa merebut tiga poin. Karena kita berada di puncak klasemen dan kita harus bertahan di sana. Kita juga tahu PS Tira adalah tim yang kuat di sini, di rumahnya," ujar pelatih Persib, Roberto Mario Carlos Gomez pada konferensi pers sebelum pertandingan.

2 dari 3 halaman

Pantang Meremehkan

Gomez tidak menilai PS Tira sebagai tim yang lemah. Meskipun secara peringkat, timnya dengan Young Warrior bagaikan langit dan bumi.

Persib di atas, sedangkan PS Tira ada di peringkat kedua terbawah.

"Mungkin orang bilang PS Tira berada di bawah, tapi semua tim ingin menang. Saya pikir mereka juga akan bermain solid. Mereka punya pemain yang bagus. Tapi, kita akan lakukan yang terbaik saat lawan PS Tira. Kita harus bekerja keras untuk ini," imbuh Gomez.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Senin, 30 Juli 2018

PS Tira Vs Persib Bandung

Stadion Sultan Agung, Bantul

 

Sumber: Liputan6.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer