Sukses


Pemain Timnas Indonesia U-16 Paling Berbahaya Versi Pelatih Vietnam

Bola.com, Gresik - Setelah menghantam Timor Leste 4-0 pada laga kedua penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Joko Samudro, Gresik, Selasa (31/7/2018), pelatih Timnas Vietnam U-16, Vu Hong Viet, langsung fokus menatap pertandingan melawan Indonesia, Kamis (2/8/2018).

Vu Hong Viet mengungkap sudah mengantongi kekuatan Timnas Indonesia U-16. Ia juga mempelajari kelebihan serta kekurangan Tim Garuda Asia setelah menyaksikan rekaman pertandingan saat Indonesia menghajar Filipina 8-0 (29/7/2018).

Dari pengamatannya, ia menilai ada satu pemain Indonesia yang pergerakannya harus diwaspadai, yakni Supriadi.

Menurutnya, pemain ini memiliki teknik tinggi, kecepatan, dan penyelesaian yang apik. "Nomor 11 sangat cepat. Dia juga sulit dihentikan," sebut Vu Hong Viet mengacu pada Supriadi.

Namun. ia mengatakan, secara keseluruhan Indonesia adalah tim bagus dan kuat. Vu menyebut tim besutan Fakhri Husaini sebagai satu di antara tim yang punya semua syarat untuk merepotkan tim asuhannya.

"Tapi, kami akan berusaha memenangi pertandingan. Kami akan melakukan persiapan sebaik mungkin agar bisa meraih hasil bagus," ujar Vu Hong Viet.

Laga Vietnam kontra Timnas Indonesia U-16 pada matchday ketiga penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2018 akan dimainkan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Video Populer

Foto Populer