Sukses


Kim Jeffrey Targetkan Awal September Kembali Membela Persib di Liga 1

Bola.com, Bandung - Setelah cukup lama istirahat, Kim Jeffrey Kurniawan mulai terlihat gabung latihan bersama rekan-rekan satu tim di Persib Bandung yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (1/8/2018).

Di bawah arahan pelatih Mario Gomez, Kim menjalani latihan seperti biasa, meski belum pasti apakah pemain blasteran Jerman-Indonesia itu akan diturunkan saat pertandingan kontra Sriwijaya FC, Sabtu (4/8/2018), di Stadion GBLA pada pekan ke 19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Sudah bisa dibilang sembuh, tulangnya sudah rapat. Jadi sekarang, tinggal menaikkan kondisi fisik saja," kata Kim Jeffrey Kurniawan seusai latihan.

Kim memastikan awal September nanti ia sudah bisa memperkuat Persib di Liga 1 2018.

"Sekarang kepotong Asian Games. Jadi, untuk tiga pertandingan berikutnya, sepertinya terlalu cepat. Jadi, prediksinya September, saya sudah bisa main kalau ada pertandingan lagi," jelas Kim.

Kim menambahkan selama ini ia melakukan perawatan khusus dengan menjalani terapi di satu di antara rumah sakit di Bandung.

"Selama ini saya tidak diam, tapi melakukan terapi, untuk membantu biar tulangnya cepat nyambung. Saya juga didampingi fisioterapis di rumah sakit, dibantu juga dengan Beni (fisioterapis Persib), juga dokter tim," tutur Kim.

Kim sangat mengapresiasi terhadap dukungan bobotoh selama masa pemulihan dari cedera yang dialaminya sejak November 2017.

"Bobotoh Persib sangat berarti buat saya. Bisa dibilang kemarin waktu sulit buat saya. Tapi, mereka terus dukung saya, mereka tidak melupakan saya. Saya sangat mengapresiasi. Mereka selalu doakan saya. Kalau ketemu, mereka juga selalu doakan saya agar bisa cepat kembali. Jadi, kami sama-sama dukung," kata Kim.

Video Populer

Foto Populer