Sukses


Kim Jeffrey Memuji Pencapaian Persib

Bola.com, Bandung - Kim Jeffrey Kurniawan memuji prestasi Persib Bandung yang untuk sementara jadi pemimpin klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Gelandang tim Maung Bandung itu berharap rekan-rekan satu tim bisa terus memperpanjang tren positif saat ini.

"Melihat Persib saat ini luar biasa, tapi akhir kompetisi yang menentukan. Mudah-mudahan kami bisa konsisten menjaga tren positif ini hingga kompetisi berakhir," kata Kim di Stadion GBLA, Bandung, Rabu (1/8/2018).

Pemain yang cukup lama istirahat karena cedera patah tulang fibula ini menilai tur tandang yang dijalani Pangeran Biru, mulai ke Banjarmasin melawan Barito Putera (22/7/2018), ke Surabaya menghadapi Persebaya Surabaya (26/7/2018), kemudian ke Bantul bersua PS Tira (30/7/2018) sangat memuaskan hingga mampu keluar sebagai juara paruh musim.

"Kemarin-kemarin hasilnya luar biasa, tiga laga away dapat tujuh poin. Itu akan menjadi motivasi tinggi untuk pertandingan Persib berikutnya di kandang, agar kami bisa dapat tiga poin lagi," ujar pemain bernomor punggung 23 di Persib ini.

Hingga saat ini, pekan ke-18, Persib masih berada di puncak klasemen dengan poin 32. Kini tim asuhan pelatih asal Argentina, Mario Gomez, tersebut sedang persiapan melakoni laga kandang melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (4/8/2018).

Di sisi lain, Kim berjanji akan terus memulihkan cederanya hingga benar-benar sembuh. Ia mengaku sudah tak sabar turun ke lapangan dan berjuang bersama rekan satu tim untuk menjaga posisi di puncak klasemen, dan yang terpenting, membawa Persib memenangi Liga 1 2018.

Kim menargetkan ia sudah bisa berkiprah di Liga 1 2018 bersama Persib pada awal November atau setelah libur kompetisi bersamaan dengan agenda Asian Games 2018.

Video Populer

Foto Populer