Sukses


Gelandang Tajikistan Tinggalkan Madura United, Sembuhkan Cedera di Moskow

Bola.com, Bangkalan - Gelandang Madura United, Nuriddin Davronov, tersingkir dari tim. Hal itu merupakan imbas dari kedatangan Milad Zeneyedpour, pemain asal Iran untuk mengisi slot pemain Asia.

Di sisi lain, Davronov juga sedang mengalami cedera. Pemain asal Tajikistan itu berniat untuk melakukan penyembuhan cederanya selama tidak bisa diturunkan di putaran kedua nanti.

"Saya meninggalkan tim karena memiliki masalah pada kaki. Setelah operasi, saya masih merasakan sakit. Saya perlu penyembuhan selama 2-3 bulan. Setelah itu, saya bisa bergabung dengan tim lagi," kata Davronov kepada Bola.com, Rabu (1/8/2018).

Kondisi itulah yang membuat Davronov memutuskan tidak bergabung dengan klub lain dalam bursa transfer ini. Kapten Timnas Tajikistan itu ingin fokus untuk mengembalikan kondisinya supaya bisa kembali bermain secara optimal.

"Ada beberapa klub yang menginginkan saya, dari Indonesia dan Qatar. Saya sudah mengatakan tidak. Saya meninggalkan klub karena cedera dan akan kembali ke Madura lagi. Insya Allah, saya bisa kembali ke Madura pada Desember," imbuh pemain berusia 27 tahun itu.

Saat ini Davronov masih berada di Surabaya, kota domisilinya selama bergabung dengan Madura United. Dia ingin menyaksikan laga Madura United kontra PS Tira di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (3/8/2018).

"Setelah itu, saya akan ke Moskow untuk penyembuhan cedera selama 20-22 hari. Di sana ada tempat yang selama ini menjadi rujukan penyembuhan cedera saya. Mungkin saya akan tinggal di Moskow sampai 20-25 September 2018. Kalau sudah selesai, saya akan pulang ke Tajikistan dan menjalani latihan sendiri," jelasnya.

Selama menjadi pemain Laskar Sape Kerap, Davronov memiliki peran cukup penting buat tim. Dia tampil dalam 15 dari 18 pertandingan Madura United dan membukukan sebiji gol.

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer