Sukses


Hadapi Sriwijaya FC, Wanggai Siap Berduet dengan Siapa Saja

Bola.com, Bandung - Pertandingan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC pada pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukapalak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Sabtu (4/8/2018), akan menjadi laga spesial bagi Patrich Wanggai.

Sebelum bergabung dengan Maung Bandung, striker asal Nabire Papua ini lebih dulu membela Laskar Wong Kito pada awal musim. Bahkan dia berhasil mempersembahkan dua gol untuk tim asal Palembang itu, masing-masing saat berhadapan dengan Bhayangkara FC dan Persela Lamongan.

Meski demikian, Wanggai mengaku tak memiliki persiapan khusus dalam menghadapi mantan timnya itu. Baginya Sriwijaya FC, sama seperti lawan lainnya.

"Tidak ada persiapan khusus (hadapi Sriwijaya FC). Sama seperti biasa saja," tegas Wanggai seusai berlatih di Stadion GBLA, Gedebage Kota Bandung, Rabu (1/8/2018).

Yang jelas, Wanggai memastikan akan berjuang mengeluarkan kemampuan terbaik untuk membantu Persib meraih kemenangan. Terlebih sejauh ini, Persib sudah berada di peringkat teratas klasemen sementara Liga 1.

"Saya juga tidak masalah mau di duetkan dengan siapa saja. Kalau niatnya berjuang untuk tim, semua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk tim," ujar Patrich Wanggai

Video Populer

Foto Populer