Sukses


Ini Tugas Pertama Bejo Sugiantoro di Persebaya

Bola.com, Surabaya - Tugas berat bakal diemban oleh Bejo Sugiantoro sebagai caretaker Pelatih Persebaya Surabaya. Dia harus mengangkat mental para pemain dalam dua laga di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Pria berusia 41 tahun itu menuturkan bahwa tugasnya saat ini adalah memotivasi para pemain. Dia berharap Irfan Jaya dkk. tak mengalami kendala untuk bangkit.

“Saya ini hanya mengawal. Sepintar apapun pelatihnya, kalau pemain tidak punya motivasi untuk bangkit tentu tidak bisa apa-apa. Yang menentukan permainan adalah pemain,” ungkapnya. 

Kondisi psikologis pemain Bajul Ijo sangat memerlukan perhatian untuk saat ini. Sebab, mereka baru saja mendapatkan tiga kekalahan beruntun di Liga 1 dan tercecer di peringkat 15 klasemen sementara. 

Hal itu membuat Bonek, suporter Persebaya, melakukan tekanan besar kepada mereka. Terbaru, Bonek mendatangi apartemen pemain dengan meneriakkan “AV Out” dan “Abud Out” sebagai bentuk protes. 

Berikutnya, Persebaya bakal menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (5/8/2018). Laga ini menjadi tantangan pertama bagi Bejo untuk mengembalikan performa tim. 

“Melawan Persela nanti tekanan akan sangat besar. Mengatasi hal itu sangat penting, terutama membuat pemain nyaman bermain di kandang sendiri,” tandasnya.

 

Video Populer

Foto Populer