Sukses


Jadwal Pertandingan Piala AFF U-16 2018: Timnas Indonesia Vs Timor Leste

Bola.com, Jakarta - Penggawa Timnas Indonesia U-16 bakal menghadapi duel penting saat bersua Timor Leste di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (4/8/2018). Kemenangan di matchday keempat Grup A Piala AFF U-16 2018 ini bakal meloloskan David Maulana cs. ke semifinal.

Usai kemenangan sensasional 4-2 atas Vietnam, Tim Garuda Muda berpeluang besar mengunci posisi pemuncak klasemen. Tapi tentu dengan catatan tak tersandung di dua laga sisa penyisihan.

Di atas kertas, Indonesia jelas lebih diunggulkan dengan kemenangan dalam tiga laga terakhir secara beruntun.

Bandingkan saja dengan Timor Leste yang telah tumbang dua kali dan baru menang sekali.

Meski demikian, pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini menuturkan bahwa dia tidak akan menanggap remeh Timor Leste. Tim asal negara yang dulu pernah menjadi bagian Indonesia itu bisa saja melahirkan kejutan.

Selain catatan terbaru di turnamen ini, Tim Merah-Putih juga lebih unggul dalam pertemuan di Piala AFF U-16. Dua kali mereka bertemu pada edisi 2010 dan 2011, Indonesia menang sekali dan satu laga lagi berakhir imbang.

Motivasi tinggi diusung oleh Timnas Indonesia U-16 untuk segera mengunci tiket semifinal. Dengan kemenangan di laga ini, mereka bisa menyiapkan diri lebih baik lagi saat menjalani persaingan di fase knock-out nantinya.

Laga Timnas Indonesia kontra Timor Leste akan disiarkan oleh Indosiar mulai pukul 19.00 WIB. Simak jadwal lengkap Tim Merah-Putih saat berlaga dalam perhelatan Piala AFF U-16 2018 di laman berikut:

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF

Sabtu, 4 Agustus 2018

Timnas Indonesia U-16 Vs Timor Leste (Pukul 19.00 WIB)

Senin, 6 Agustus 2018

Kamboja U-16 Vs Timnas Indonesia U-16 (Pukul 19.00 WIB)

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan laga yang melibatkan Timnas Indonesia U-16 secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengklik link ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer