Sukses


Liga 2: Semen Padang Berambisi Membungkam Cilegon United

Bola.com, Padang - Semen Padang mengawali putaran kedua Liga-2 dengan bertindak sebagai tuan rumah, Sabtu (4/8/2018) sore menjamu Cilegon United di Stadion Haji Agus Salim Padang.

Kabau Sirah sejatinya memiliki dendam terhadap tim tamu. Pasalnya, pada putaran pertama lalu, Irsyad Maulana dkk, dikalahkan dengan tidak sportif oleh sang pengadil. Kekalahan 1-0, tentunya bakal di balas dihadapan publik tim urang awak.

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengatakan, setelah putaran pertama berakhir, setiap tim hanya memiliki waktu 6 hari untuk berbenah. 

“Kami sudah sangat siap menghadapi Cilegon,” ungkap Syafrianto, Jumat (3/7/2018) pagi di kantor PT KSSP, komplek L-75 Indarung.

Ia mengatakan, menyangkut strategi, pihaknya masih akan menggunakan pola baku yakni 4-3-3 kala menyerang dan memakai format 1-4-1-4 untuk pola bertahan.

Sementara menyangkut kans striker baru, Riski Nofriansyah, yang kemungkinan langsung turun sebagai starter, mantan pelatih futsal Sumbar pada PON 2012 itu mengatakan, semua tergantung kondisi eks PSS Sleman itu jelang pertandingan.

“Kalau dia mampu akan diturunkan sebagai starter. Pada sesi latihan, Riski semakin padu dengan pemain lain terutama Irsyad di lini depan,” jelasnya.

 

 

Sementara itu, pelatih Cilegon United, Imam Riyandi mengatakan, timnya tak gentar menghadapi Semen Padang yang bakal mendapat dukungan maksimal dari suporter.

“Target tentu hasil maksimal yakni meraih kemenangan. Setidaknya meraih poin. Jelang ke Padang anak-anak terlihat optimis ,” jelas Imam.

Ia mengaku telah belajar banyak soal permainan Semen Padang pada pertemuan pertama lalu. “Cuma kalau menyangkut taktik, tentu ada perbedaan sedikit, karena ini partai tandang,” ulasnya.

 

Video Populer

Foto Populer