Sukses


Pelatih Bhayangkara FC Menilai PSMS Tidak Layak di Dasar Klasemen

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC berhasil mengamankan tiga poin ketika menjamu PSMS Medan dalam laga pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (3/8/2018). 

Bhayangkara FC menang 3-1 atas PSMS untuk menjaga tren positif kala menjamu tim lawan di Stadion PTIK. Namun, PSMS juga bermain sangat baik dengan memberikan tekanan kepada tim tuan rumah dan mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol yang masih belum bisa dikonversi menjadi gol.

Kekalahan di Stadion PTIK membuat PSMS kini berada di dasar klasemen Liga 1 2018 dengan mengoleksi 18 poin dari 19 laga. Namun, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemey, menilai PSMS tidak layak berada di dasar klasemen jika melihat permainan Legimin Raharjo saat menghadapi tim asuhannya.

"Kami mencuri start dengan cepat dan mencetak dua gol dalam tujuh menit. Itu adalah start yang bagus. Namun, saya pikir PSMS hanya tidak beruntung pada malam ini. Mereka tim yang bagus dan tidak layak berada di dasar klasemen," ujar Simon.

"Jika mereka tetap konsisten bermain seperti itu, bukan tidak mungkin mereka bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen," lanjut pelatih kelahiran Skotlandia itu.

Dalam delapan pertandingan terakhir, PSMS Medan hanya berhasil meraih satu kemenangan ketika menjamu PSM Makassar di Stadion Teladan, Medan. Kondisi tersebut membuat PSMS mencopot Djadjang Nurdjaman dari posisi pelatih kepala dan menggantinya dengan Peter Butler. Namun, hingga saat ini kondisi PSMS belum berubah dan harus pasrah berada di dasar klasemen.

 

Video Populer

Foto Populer