Sukses


Ditarget Bawa Persib Jadi Juara Liga 1 2018, Begini Tanggapan Mario Gomez

Bola.com, Bandung - Suporter Persib Bandung mulai melontarkan target juara kepada Mario Gomez pelatih asal Argentina itu setelah membawa Maung Bandung juara paruh musim Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Tekanan itu sangat diapresiasi Mario Gomez.

Namun, Gomez meminta kepada bobotoh Persib untuk bersabar dan tetap memberi dukungan kepada pasukannya di putaran kedua Liga 1 2018.

"Step by step saja. Kami sekarang bersiap dulu menghadapi Mitra Kukar. Nanti kami perhitungkan dan ketika siap, kami akan berbicara (target juara). Tapi, itu masih jauh karena kami masih punya empat sampai lima bulan lagi menjalani kompetisi," ujar Gomez di Bandung, Minggu (5/8/2018).

Gomez mengungkap tantangan Maung Bandung untuk mencapai target juara musim ini masih butuh waktu karena tantangan tim besutannya tidak hanya di lapangan melainkan juga di luar lapangan.

"Biarkan pemain bekerja keras di lapangan. Di luar lapangan, biarkan manajemen yang bekerja. Yang pasti kami tetap harus fight karena beberapa orang (oknum) tidak suka dengan Persib dan kami akan melanjutkan perjuangan," jelas eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan tersebut.

Gomez menambahkan Persib harus terus bekerja keras, tidak hanya saat ini tetapi juga di pertandingan-pertandingan selanjutnya sampai kompetisi musim ini selesai.

Apalagi saat ini Persib berada di puncak klasemen dan tentunya semua lawan bekerja keras ingin mengalahkan mereka.

"Karena siapa pun yang ada di puncak, tim lain ingin mengalahkan. Kami harus kalahkan lawan, kami harus perang lebih keras, dan selalu memenangi semua pertandingan," tegas pelatih Persib berusia 61 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer