Sukses


Semen Padang Bakal Menjajal Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Padang - Tampil ciamik sejauh ini di kompetisi Liga 2 2018, dibuktikan untuk sementara berada di puncak klasemen Wilayah Barat, menghadirkan tantangan baru sekaligus kesempatan berharga bagi Semen Padang.

Tim asuhan Syafrianto Rusli itu mendapat tawaran beruji coba menghadapi Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri.

Uji coba ini jadi bagian dari persiapan Feby Eka Putra dkk. menjelang ambil bagian Piala AFC U-19 2018 yang digelar medio Oktober hingga awal November 2018.

Media officer Semen Padang, Ronny Putra, membenarkan rencana uji coba itu. Pertandingan akan dimainkan di Stadion H. Agus Salim, Padang, pada 25 Agustus 2018.

Secara prinsip, manajemen dan tim kepelatihan Semen Padang menyambut baik kesempatan uji coba tersebut. Apalagi latih tanding tersebut digelar di Padang, di hadapan publik Kabau Sirah sehingga bisa jadi hiburan tersendiri bagi warga Padang dan sekitarnya.

"Ini jelas kesempatan yang jarang didapatkan. Semen Padang tentu akan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kami ingin membantu. Kami juga berharap Timnas Indonesia U-19 yang bakal dipersiapkan di Piala AFC U-19 bisa menembus Piala Dunia U-20," kata Ronny Putra.

Video Populer

Foto Populer